Tuesday 17 May 2016

halo
assalamualaikum wr.wb
annyeonghaseyeo!
sebenernya pengen banget posting tentang gladian relawan VI ini secara terperinci, tapi tugas kuliah yang makin enggak kenal waktu, tempat dll, yang mengakibatkan postingan tentang gladian hanya secara garis besarnya aja.

Gladian Relawan VI telah berlangsung selama 1 minggu tepatnya pada tanggal 25 April sampai dengan 1 Mei 2016 kemarin. Acara ini berlangsung di Lampung yaitu IAIN Raden Intan Lampung.
Acara ini menyediakan pelatihan Psycological First Aid dan PP Jalan Raya, di hari pertama di adakan donor darah sukarela dan seminar kesehatan dan kepalangmerahan untuk umum.


Banyak banget pelajaran yang didapat saat jadi panitia di acara yang menurutku acara besar yang pertama kali diadakan oleh UKK KSR PMI Unit IAIN Raden Intan Lampung. Pertama, setiap daerah di Indonesia itu memiliki karakternya masing-masing. Kedua, sifat dan sikap setiap orang itu pasti berbeda-beda. ketiga,jadi panitia pelaksana acara nasional itu enggak mudah. keempat, bisa dapet temen dari ujung sabang sampe ke sulawesi itu adalah pengalaman paling berharga dan enggak bakal bisa terulang atau bisa terulang tapi rasanya enggak bakal sama.



Masih banyak lagi pengalaman yang aku dapet dari acara ini, yang gk bisa aku tulis satu persatu.
sekian yang penulis dapat sampaikan , atas perhatian dan waktu yang diluangkan untuk membaca tulisan ini, penulis mengucapkan banyak terimakasih :)

Faranda's Blog . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates